Escuro

PENCALONAN BAIM WONG MENJADI BUPATI DAERAH ... ? TAPI KOK PAULA GA SETUJU ..

Baim Paula
Inscrever-se
Visualizações 1 398 003
98% 13 788 192

=================================
Social Media :
INSTAGRAM : instagram.com/baimwong/
INSTAGRAM : instagram.com/paula_verhoeven/
For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)

Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)
==================================

Entretenimento

Publicado em

 

10 Nov 2019

Compartilhar:

Compartilhar:

Baixar vídeos:

Carregando o link.....

Adicionar a:

Minha playlist
Assista mais tarde
Comentários 80
Heru Muslimat
Heru Muslimat 7 minutos atrás
Aamiin ya rob..sehat selalu BAPAU FAMILY IG herumusli
alap alap
alap alap 30 minutos atrás
Calon presiden masadepan
Muhamad Saepudin
Muhamad Saepudin 3 horas atrás
Hallloooo Bossque...klo menurut sy Bosque gak jgn pengen deh jdi bupati...krn klo jadi bupati pikiran orang macem2...dan Udh banyak jg bupati2 yg sampe sekarang msh pd mondok di jeruji besi Bosque...Ig:msaepudin410
Hi Asbudi
Hi Asbudi 5 horas atrás
Jadi Presiden....? Kenapa tdk.di Dunia ini tak ada yg tdk Mungkin ,yg penting mulai sekarang persiapkan semuanya bersihkan hati perbaiki niat,Dan yg paling penting mulai sekarang banyak BELAJAR,belajar apa saja.INSYA ALLAH TUHAN AKAN MEMBERI JALAN.
Lusiana Nurcahyawati
Lusiana Nurcahyawati 6 horas atrás
"Never to surrender " " Succes for your famili" " Just only one time" Ig lusma2801
Bagas Elditya
Bagas Elditya 6 horas atrás
Iyalah mas Baim.. sy setuju ma mbak Paula .. mengabdi pd negara dan rakyat tdk harus jd pejabat.. jd lah sprti Baim skrg... tunjukan pd pejabat2 yg tdk ada disana.. bhw seorg Baim byk manfaat u bangsa dan negara..
ABu ihsan hadi
ABu ihsan hadi 7 horas atrás
persiden muda mantab.mantul.sip
Titi Ubaidillah
Titi Ubaidillah 8 horas atrás
Saya selalu mendukung cara kerja2 bagus baim wong,semoga dipermudahkan jalanya baik di dunia&di ahirat,Aamiin Ya Robbal Alamin🤲🤲🤲
Mahmu Din
Mahmu Din 9 horas atrás
Hati2
Tony Fadido
Tony Fadido 10 horas atrás
Bismillah bosque
latif maft
latif maft 12 horas atrás
Bismilah menang ig@latif.maft
latif maft
latif maft 12 horas atrás
Moga jadi gubernur ig@latif.maft
purwito doank86
purwito doank86 13 horas atrás
Jangan mau mas Baim, udah jangan mau, politik itu kejam
Sri Lestari
Sri Lestari 16 horas atrás
Semoga terkabul bos que mjdi bupati
Sri Lestari
Sri Lestari 16 horas atrás
Bismillah semoga apa yg d inginkan baim menjdi bupati mudah2an terkabul
Saiful Rohman
Saiful Rohman 16 horas atrás
Mas Baim memang keren dan slalu ngingetin kpd org yg ditolong dan dibantu dgn mas Baim, pesannya mas baim itu terhdp org yg ditoong yakni sholat dan sholat Luar biasa itu. Tp mhn maaf mas baim mbak paulanya udah berhizab secara Definitif blm? Kaya'nya klo udah berhijab lbh mantap lg . Mudah2an Alloh swt slalu membimbing kluarga mas baim ke jln yg diridhoi Alloh swt. Jujur sy ngefand dan suka dgn kebaikanmu bapau . Smg keluarga Bapau sht pjg umur dan tdk pernah Lelah tuk trs berbagi kebaikan aamiin
Ai Triani
Ai Triani 17 horas atrás
bismllah ,, semoga apa yg mas baim inginkan di trkabulkan ,, jgn hanya ber' andai andai ,, amiin Ig : neeneethea
Umy kulsum Official
Umy kulsum Official 19 horas atrás
Bismilahhirrromanhiirrohim semoga dapet rezeki IG:nanangqosim55wa085693817738
saya sukak felem ini Chodijah
Jadi persiden ajaaa🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩
saya sukak felem ini Chodijah
Muda2han nak bapao jadi persiden sungguhaan, yaallooh semogaa terkabuul
Omar Siliwangi
Omar Siliwangi 19 horas atrás
Maju aja bro, ente saya dukung 1000 (seribu) persen dari saya !
Nurfajri Rudin
Nurfajri Rudin 19 horas atrás
Semoga tercapai apa yang di inginkan dan cita-cita ka baim..Aamiinnn
Daryati 123
Daryati 123 19 horas atrás
Bismillah semoga di di ijabah andai andainya. Ya mas baim😊ig daryati 8849
Marno Marno
Marno Marno 19 horas atrás
Bismillah Mantap bos qu
Sriwatii Wati
Sriwatii Wati 19 horas atrás
Sy doakan mudah2an ms baim jdi bupati beberan, bukan hanya hayalan aminx3 yarobbal alamin
iLyas Songkeng
iLyas Songkeng 20 horas atrás
Bismillah Allahuakbar semoga AQ menang giveaway Amin amin amin amin amin 🤲 iG Muhammadilyas170591
Chicco Tristan
Chicco Tristan 21 hora atrás
Bismilah semoga brkh dpt giveaeay dr bosque amin. Seht selalu keluarga bapau semoga sukses serta murh rezekiny amin.ig@siti sakdiah622.
Suwarni 19
Suwarni 19 21 hora atrás
Bismillah YaAllooh Bapau family semoga sukses100%Amiin!!@ 🌝👍👍👍👍👍⭐⭐⭐⭐⭐
Aiwa Arro
Aiwa Arro 22 horas atrás
Jadi lurah bupati gubernur jaman skrg bikin puyeeeeng
Aiwa Arro
Aiwa Arro 22 horas atrás
Ngapain nyalonkan diri jadi wakil gubernur atau gubernur kang baim... Bikin ruwet pikiran... Sampean dan istri uda bahagia harta melimpah anak yg sehat...
Mun Mun
Mun Mun Dia atrás
Alhamdulillah pandai betul mama kiano senang jadi orang biasa lucu banget lihat ikut senang semoga sehat selalu. Aamiinn ini whatsspp akak 0166159942 dsri mslaysia
Lilik Marliah
Lilik Marliah Dia atrás
Bismillah semoga menang give away aamiin
Indra Sugiarta
Indra Sugiarta Dia atrás
Ya biasanya klo ud jd pjabat lp sm org miskin da
Eny Kusrini
Eny Kusrini Dia atrás
Bismillah semoga bapau sllu di lancarkan rezeki yg barokhah,,, Aamiin. Ig : enykusrini1801
kus Wati
kus Wati Dia atrás
👍👍👍👍👍👍
Pain Akatsuki
Pain Akatsuki Dia atrás
bismillah @ukkas_93
FATHIR AMMAR
FATHIR AMMAR Dia atrás
jgn masuk arena politik lah...
Sumiyati Rochimah
Semoga keluarga bapau di berikan kesehatan dan rejeki yg berlimpah dan barokah . Dan saya juga dapat hadiah dari bapau Aamiiin Ig sumiyati 1062
#Cennel_ahmad
#Cennel_ahmad Dia atrás
Nggak usah jadi pejabat Bosqeu ,banyak masalah, jadi BRvidr aja Bosqeuuuu, IG ah_mad_bukhori
Sofy Mbozho Chanel
Bismillah,semoga sukses bosque@ithafey sopha
Ade Tatank 2
Ade Tatank 2 Dia atrás
Assalammualaikum bosque..semoga malam ini saya dpt rezeki dari bosque ig.adetatank212
kusti ningsih
kusti ningsih Dia atrás
Setuju bosque kalo jadi kpl daerah pasti sayang m rakyat ny .ig @kustiningsih12
Nur Syaridah
Nur Syaridah Dia atrás
Bismilah semoga apa yang diinginkan insya Allah terwujud amin.
Hrwati Hrwaty
Hrwati Hrwaty Dia atrás
Moga sehat selalu bosqeuu amiin
Victor XPDC
Victor XPDC Dia atrás
Kalau jadi bupati yang amanah saja. victorxpdc
Rajiono Crown
Rajiono Crown 2 dias atrás
SUKSES SELALU BOSQUE Aamiiin YRB IG: rajiono123
Biembis Norine
Biembis Norine 2 dias atrás
Semoga dilancarkan rejeki bapau family agar dpt trs berbagi,,,mantap tuh klo dicalonkan jadi bupati bosquuee. Ig : adjeng.retno
channel.Ahmad. Yani
channel.Ahmad. Yani 2 dias atrás
Kalau jadi presiden ..harus bouzquee ...tafi kalau skrng berbuat baik dulu dlm berbagi .boizquee
channel.Ahmad. Yani
channel.Ahmad. Yani 2 dias atrás
Hhhhhh boleh sajak ..bouzque .tapi .selama bouzquee tetap berbuat baik terhadap masyarakat .insok Alloh jangan kn jadi bupati .presiden pun rakyat akan mendukungmu bouzquee.tapi insok Alloh .tahun tahun .yg akan datang .insok Alloh akan jadi pemimpin di negri ini amiin
asep wahyudin
asep wahyudin 2 dias atrás
Ga perlu kampanye ,pasti kepilihlah aamiin hehe IG aasepwahyudin
inces familly
inces familly 2 dias atrás
Bismilah menang..ig peri_erwansyah
inces familly
inces familly 2 dias atrás
Bismilah menang..ig peri_erwansyah
inces familly
inces familly 2 dias atrás
Bismilah menang..ig peri_erwansyah
inces familly
inces familly 2 dias atrás
Bismilah menang..ig peri_erwansyah
Eri alwi
Eri alwi 2 dias atrás
Stuju aj jd bupati asal kan jngan terlalusibuk gk bisa bagi"Rjki
Akky Art
Akky Art 2 dias atrás
Lucu banget mbak paula.. Jd senyum senyum sendiri ngeliatnya. Hehehe
Uca saputra83
Uca saputra83 2 dias atrás
Bismillah semoga dapat rejeki aamiin ig ucasaputra88
rucha sriatika
rucha sriatika 2 dias atrás
Bismillah semoga sukses selalu bapau family aamiin Ig sriatikarucha
Mary Jannie
Mary Jannie 2 dias atrás
Setuju Bosque,kerja apa aja asal d tekunin n niat baik insya Allah ada jalanya amiiin
ikehappy happy
ikehappy happy 2 dias atrás
de denya, mana
ikehappy happy
ikehappy happy 2 dias atrás
ping
Asnita Yarni
Asnita Yarni 2 dias atrás
Ya Allah aku senang bgt dgn keluarga baim ,istri nya cantik bgt...hehe lucu ,menghibur sekali
Bima idhar bima
Bima idhar bima 2 dias atrás
Saya sangat setuju mas Baim jadi bupati,gubernur bahkan presiden..dan berdoa mas..amin y rab..demi kemaslahatan
Rizky Pratama
Rizky Pratama 3 dias atrás
Menteri Keamanan nya Bang Jes no limit aja bng biar pakai tank 😁
Asita WuLandhary Asita79
Bismilah..... Semoga rejeki anak Q IG asitadhary
Luk man Bmgyuj
Luk man Bmgyuj 3 dias atrás
Saya dukung.. Moga bos Q jd bupati persik..amin ya allah
Erika Ayuprastika
Erika Ayuprastika 3 dias atrás
Kak baik org yg baik ,,Allah akan tunjukan pula jalan yg lebih baik,,semoga kak Baim dan keluarga selalu dalam lindungan Allah aminnn. IG:@prastikaerikaayu
M. Djadja djadja
M. Djadja djadja 3 dias atrás
Cocok jdi bubati dan gembenur dki... bosquee sangat darmawan sesama warga.
M. Djadja djadja
M. Djadja djadja 3 dias atrás
Semoga sukses boossqoee.
Aisah Adit
Aisah Adit 3 dias atrás
Semoga ka baim di lancarkan rezekinya dan sukses selalu amin Ig Aisyahadit58
Azril rafiq
Azril rafiq 3 dias atrás
jgn lupa terus berbagi biar tambah berkah ka baim ig azrilrafiq2212
Azril rafiq
Azril rafiq 3 dias atrás
smoga tercapai
Reny Yohana
Reny Yohana 3 dias atrás
Bismillah ya Allaah lindungi keluarga Bapau Family berikan kemudahan, kebaikan dunia akhirat jauhkan dr org2 jahat yg ingin mengganggu kebahagian nya tambahkan rizkinya berikan Rahmat dan Hidayah Mu ya Allaah Aamiin Allaahuma Aamiin ig renyyohana189
anjar anjar
anjar anjar 3 dias atrás
Bisemilah semoga kak baim sukses selalu amin
Untari Yus Subagio
Untari Yus Subagio 4 dias atrás
Ya sama mbak Paula ibu juga gak setuju klau mas Baim jd pejabat
RAFLI 165
RAFLI 165 4 dias atrás
Bismillahirrahmanirrahim Masya Allah tabarokalloh IG : rafli_alni1655
Revan 99
Revan 99 4 dias atrás
Semoga Jangan sampe deh bapau masuk dunia politik, karena politik itu seni mencari masalah.. jadi orang biasa2 aja namun sangat bermanfaat bagi orang lain,, wajar paula pengen baim yg sekarang aja karena banyak kebaikanya...
Suyoto Otoy
Suyoto Otoy 4 dias atrás
Jadi persiden ajah lah bosque berkah berkah berkah
Eman Sujono
Eman Sujono 4 dias atrás
bosquee kite doain tercapai keinginan amiin
Nsh Gib
Nsh Gib 4 dias atrás
Sama saya nonton terus chanel Bosque tapi blom rezeki saya dpt giveaway semoga ada rezeki saya +601137816541 Malaysia hadir Bosque,kalau menang mau kasih utk abang saya ojol di medan utk bayar kredit motornya Bismillah...
Próximos vídeos
DDG - Well Off (Official Audio)
2:20
Visualizações 172 871
PENCARIAN SUPIR ANGKOT BERHATI MALAIKAT ..
22:28
CERITAKU: Baim Wong
23:30
Visualizações 353 000
AS DESCULPAS DO TOBI
13:55
Visualizações 1 151 664
A morte trágica de Moe, dos Três Patetas
10:01
Emicouto Live
2:58:00
Visualizações 212 526
PEGUEI A CHAVE DA NOSSA NOVA CASA DO LAGO!
15:17